My Bad Profile

    Author: Bali Tour Destination Genre:
    Rating

     بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    Kenalin nama saya Sofyank Chandra Lesmana Broegman Noer Effendy Bachrie, tp kalian bisa memanggil saya PIANK (Pria Imoet tampAn N Keren). Tapi saya lebih senang di panggil Mr LPM alias Sang Lelaki Pantang Menyerah.
    Sy anak k-5 dari 7 bersaudara, recananya sih bapak saya mau punya anak 11 tapi berhubung ibu saya udah ga sanggup jadi yg keluar cuma 7 ajj, hehehe
    tp sy berniat untuk melanjutkan cita² bapak saya bahkan melebihi, saya bercita-cita punya anak 20, 11 jadi pemain sepakbola, 6 pemain volly & 3 jadi pemain cadangan, (bisa² ntar istriku bisa keok hehe) #just kiding lol.

    Sy berasal dari keluarga yang pas-pasan, pas beli Tv ada, Pas beli Hp ada, Pas beli yg lain² jg ada, makanya body & tampang saya pas²an. Tapi semua itu harus di syukuri, soalnya katanya orang yang kayak saya cuma diciptain satu aja di dunia ini, hehe. #Gajebo.com


    Ok..,
    sekarang ngomongin tentang hoby, hmmmm..
    Hoby saya sih gak terlalu banyak, cuma suka nonton n maen bola, dengerin musik, bloogging, makan (tapi aneh nya gak gemuk²), blajar surfing (tapi gak Bisa²), suka mencari teman baru, dan yang lebih penting adalah suka mencari pengalaman dan tantangan baru soalnya hidup cuma sekali jadi harus penuh dengan pengalaman yang berharga.

    Sekarang saya tinggal jauh dari orang tua, walalupun awalnya sangat sulit,tapi saya tetap yakin kalau saya bisa menjadi anak yang baik dan bisa di banggakan oleh orang tua saya. Walaupun pada akhirnya itu semua masih jauh dari harapan.  Tinggal jauh dari orang tua itu ada enak dan enggaknya.
    Enak nya sih kita bisa bebas melakukan apa aja yang kita mau tapi bebas dalam artian masih dalam batasan² yang wajar.
    Gak enak nya adalah hidup gak ada yg ngurus & perhatiin apalagi klo dah sakit, wahh bisa brabe.., tapi semuanya pasti ada hikmahnya.
    Tapi sangat bersyukur karena selalu berada disamping orang² yang selalu perhatian dengan n sy seperti keluarga baru saya di Aloha Family.

    Hmmmmm..,
    i think thats all about me, Jika ada salah kata atau kekurangan mohon di maafkan.
    wabillahi taufik walhidayah
    Wassalamu Alaikum Wr.Wb.


    Kuta, 24 Juli 2011
    Atas nama sy sendiri




    PiankJancuk

    One Response so far.

    1. haflu says:

      ulfa.. ^_^ miss u ... jangan2 kamu ikutan stand up comedy ank??

    Leave a Reply