Sweet Moment w/ IndoBarca Bali

    Author: Bali Tour Destination Genre: »
    Rating

    Just Share & gak bermaksud pamer or gimana gitu...,
    Ini adalah dokumentasi kecil dari perjalanan hidup dibali bersama temen² baru di INDOBARCELONA CHAPTER BALI. sebagian besar dari foto² ini didokumentasikan saat final LIGA CHAMPIONS EROPA 2011 antara FC BARCELONA vs MAN. UNITED dimana FC BARCELONA menang telak 3-1.

    Sebuah moment paling berharga dalam hidupku karena dapat bertemu dengan para fans² FC BARCELONA dari berbagai daerah, walaupun sebenarnya saya masih ragu apakah mereka semua bener² bge-dukung BARCA atau hanya fans karbitan atau hanya sebatas buat taruhan ajj hehe..,


    Dari sini jugalah saya bertemu dengan seorang CULES sejati USAMAH BIN ZED , saya sangat bangga dengan teman saya yang satu ini, walaupun masih duduk d bangku SMA tapi semangatnya untuk mendirikan INDOBARCA CHAPTER BALI sangat luar biasa, gak kenal sedang ujian atau ada masalah apapun pasti dia sempatin buat acara nonton bareng walau kadang usaha yang kurang mendapat apresiasi karena jarangnya antusias para CULES di bali untuk mengikuti acara NOBAR.

    Tapi mudah²an dengan berjalannya waktu, INDOBARCA CHAPTER BALI bisa segera terbentuk dan menjadi suatu komunitas fans club sepakbola yang bisa diperhitungkan di pulau dewata dan mimpi saya dan sahabat saya USAM bisa menjadi sebuah kenyataan untuk berkumpul bersama para CULES SEJATI dalam wadah komunitas INDOBARCELONA CHAPTER BALI, AMIENNNNNN

    VISCA BARCA VISCA CATALUNA :)






















    Leave a Reply