Arti Cinta

    Author: Bali Tour Destination Genre: »
    Rating

    Pernahkah km merasakan bahwa km mencintai seseorang, meski km tau dia tak sendiri lagi???
    Dan meski kamu tau cinta takkan terbalas, tp km tetap mencintainya?

    Pernahkah km merasakan bahwa km sanggup melakukan apa saja demi seseorang yg km cintai meski km tau dia takkan peduli ataupun dia peduli dan mengerti tp dia tetap pergi???

    Pernahkah km merasakan hebatnya cinta????
    Tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama dan tertawa kala berpisah....,

    Aku pernah tersenyum meski terluka, Karena ku yakin Tuhan tak menciptakannya untukku

    Dan aku pernah menangis kala bahagia karena aku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja

    Aku pernah bersedih kala bersamanya karena aku takut akan kehilangan dia suatu saat nanti

    Dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya karena sekali lagi "Cinta tak harus memiliki" dan Aku yakin Tuhan telah menyiapkan cinta yg lain untukku

    Aku bisa tetap mencintainya, meski dia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang "Cinta ada di dalam jiwa, bukan di dalam Raga"

    Leave a Reply