Jangan Menyerah

    Author: Bali Tour Destination Genre: »
    Rating


    AKHIRNYA KU MENEMUKANMU dalam pencarian panjang ku selama ini,tapi mengapa kau selalu DIAM TANPA KATA saat aku mengatakan bahwa aku MERINDUKANMU, atau mungkin kau TAK PERNAH RELA jika aku hadir dalam kehidupanmu.

    MOHON AMPUN AKU jika aku telah lancang hadir DIANTARA KALIAN yang membuat dirimu ILLFIL padaku. Tapi SEMAKIN aku mencoba untuk melupakanmu, hati ini terasa sangat PERIH karena KU TAK BISA HIDUP TANPAMU.

    Haruskah CINTA SAMPAI DISINI saat AKU PERCAYA KAMU bisa membasuh LUKAKU yang penuh DILEMA ini. CINTA INI MEMBUNUHKU di saat kau memandangku dengan SEBELAH MATA mu, DAN KAMU mungkin telah menganggapku sebagai MANUSIA TAK BERHARGA lagi di matamu.

    Walaupun kini aku TAK TERSENTUH lagi olehmu, namun aku takkan pernah menyerah untuk mendapatkanmu karena aku adalah seorang LELAKI PANTANG MENYERAH

    "Terinspirasi dari lagu² d'masiv di album Perubahan, Special Edition dan Perjalanan"

    4 Responses so far.

    1. Thx sobat dh mw mnggalkan komentar na :D

    2. Unknown says:

      semangat gan hehehe

    3. thx gan atas support na hehe

    Leave a Reply