Lelaki yang Gagal

    Author: Bali Tour Destination Genre: »
    Rating

    Hy...............,

    Kenalin nama saya Sony dan saya adalah anak dari bapak Ericsson, jadi saya di panggil SONY ERICSSON. Saya memiliki seorang kakak bernama Kia, tapi nama aslinya adalah NOKIA. Saya juga memiliki seorang adik bernama Berry, karena kulitnya hitam, dia di panggil BLACKBERRY. Dan ini adalah kisah cinta saya.......

    Sebenarnya sudah lama saya naksir pada seorang cewek, tapi saya tidak pernah berani untuk mengungkapkannya secara langsung, maka dari itu saya selalu mengirim SMS (Salam Mesra Selalu) kepadanya, dan dia pun selalu membalasnya dengan MMS (Mangguk-Mangguk Saja). Itulah yang membuat saya yakin bahwa dia itu adalah jodoh saya, tapi itu semua HALO (HAnya LOgika) saya saja, apalagi teman-teman saya bilang bahwa dia itu adalah cewek matre dan hanya suka pada cowok yang memiliki motor, itulah yang membuat saya SIMPATI (Sempat PAtah haTI), tapi saya tetap MENTARI (MENanti cinTA daRInya), walupaun akhirnya berbuah 3G ( Gagal,Gagal Dan Gagal).

    Dalam hati saya IM3 (Ingin Menagis,Menangis dan Menangis) dan saya merasa bahwa saya ini adalah FREN (Fria RENdah) karena tak bisa meluluhkan hatinya. Jujur saya PULSA (PrUstasi Lantaran Sakit hAti) dan semua pengorbanan saya selama ini ESIA (Emang SIA-sia).
    Kini saya XL (Xendiri Lagi) karena saya memiliki prinsip CDMA (Cintaku Ditolak Meranalah Aku), dan kini saya dipanggil JSM (Jomblo Sepanjang Masa) dan ini adalah AS (Akhir Segalanya)

    2 Responses so far.

    1. BERRRRbahayaaaa ki bro

    2. haha cuma iseng² ajj bro buat na hehe

    Leave a Reply