Nobar El-Clasico Jilid 6 2012

    Author: Bali Tour Destination Genre:
    Rating



    22 April 2012, tepat pukul 01:30 WITA saya bergegas menuju lokasi NOBAR yang kali ini diselenggarakan di Center Point Denpasar atas undangan dari Madritista Bali. Ini merupakan Nobar yang paling ramai yang pernah saya ikuti, Penuh sesak dengan para Madritista dan Cules, Tapi Nobar yang seharusnya berlangsung Meriah malah ternodai aksi non-teknis dari panitia tersebut, gangguan sinyal sering terjadi dan puncaknya menjelang babak ke 2 Layar LCD Proyektor tidak bisa menyala dan membuat kami semua kecewa,


    Akhirnya saya dan teman² memutuskan untuk beralih ke Dunkin Donut. Disana sudah penuh sesak dengan  Madritista yang gembira karena Madrid sudah unggul 1-2 dari Barca dan hasil itu membuat saya sedikit kecewa tapi tetap semangat untuk melanjutkan Nobar sampai selesai.


    Dan akhirnya El-Clasico jilid 6 di musim 2011-2012 menyisahkan kisah tragis buatku dan mungkin juga bagi sebagian besar cules di seluruh dunia. Laga yang berjalan di Estadio Camp Nou itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madrid. #Nyesek, #SakitHati, #Kecewa, itulah yg terasa saat wasit meniup peluit akhir, saya pulang dengan kepala tertunduk, saat pulang semua lampu merah kuterobos, sungguh malam yang GALAU buatku tapi akhirnya saya sadar bahwa ini adalah permainan ada kalah dan menang jadi semuanya harus diterima dengan ikhlas.


    JADI INTINYA SAYA BUKAN FANS YANG TERIAK VISCA BARCA KETIKA BARCA 
    MERAIH KEMENANGAN SAJA,SAYA FANS YANG SELALU SUPORT BARCA DALAM
    KEADAAN APAPUN DAN SESULIT APAPUN ITU, MENANG KALAH BARCA SELALU 
    DIHATI.


                                                                 #VAMOS....... SOM I SEREM :D.....







    One Response so far.

    1. Anonim says:

      ya saya sbg cules merasa kecewa dgn kejadian semalam,tapi itu lah kenyataan dan memang betul permainan ada kalah dan menang.
      tapi meskipun begitu spirit saya untuk BARCELONA tetap ada dan selalu ada


      VISCA BARCA.........

    Leave a Reply