Nobar Leg-1 Liga Champions

    Author: Bali Tour Destination Genre: »
    Rating

    Leg-1 Semifinal Liga Champions Eropa di gelar dini hari tadi 19 April 2012 jam 2:45 WITA dan alhamdulillah semalam bisa Nobar bareng sama IndoBarca Chapter Bali yang dapat undangan dari CISCBali. Seru banget tapi sayang Barca kalah dramatis 1-0 dari chelsea. Sebenarnya sih semalam tuh barca bisa menang banyak tapi sayang dewi fortuna belum berpihak ma Barca (gak tau si dewi fortuna pada kemana semalam kok gak dukung barca yah hehe).

    Selain kalah 1-0 dari Chelsea, kita IndoBarca Chapter Bali juga kalah Chants dari CISCBali #nyesek banget tapi mau gimana lagi, harus diterima dengan lapang dada ajj hehe. Yang paling #Nyesek pas CISCBali nyanyi lagu yang mirip dengan lagu MISBali " IndoBarca Mana suaranya, ini nonton bola bukan nonton bokep". Hanya bisa terdiam denger lagu itu. huhuhu sungguh terlalu.


    Mau review dikit tentang jalannya pertandingan semalam.
    Barcelona tampil dengan formasi seperti biasa yaitu 4-3-3 tapi gerard pique di cadangin dan di ganti ma Marcherano, yang lainnya masih tetap sama. sementara di kubu Chelsea, memakai formasi diluar kebiasaan, dimana mereka menempatkan 9 BEK (bayangin ajj tuh 9 bek haha) cuma menyisahkan drogba di depan sendiri.

    Pada menit ke 9, alexis sempat mendapat peluang berlian tapi sayang tendangannya masih membentur tiang gawang (kata mitos sih kalo kena tiang pasti bakalan kalah #MITOS). Barca terus menerus menggempur pertahanan Chelsea tapi tembok kokoh Chelsea sulit di tembus oleh para pemain Barca dan yang lebih parahnya lagi di menit² injury time babak pertama, Chelsea akhirnya mampu membobol gawang Valdes (hanya bisa terdiam).

    Dibabak kedua Barca kian gencar melakukan serangan tapi selalu kandas oleh kokohnya tembok yang di bangun oleh Joh Terry CS. Pada menit ke 87, Puyol berhasil menyundul bola umpan dari Messi, tapi sayang Cech masih bisa menepis bola tersebut dan di Menit² Injury time babak k-2 Pedro berhasil melakukan tendangan ke arah gawang Chelsea tapi lagi² di Fortuna gak datang dan bola membentur mistar gawang. dan seketika peluit akhit di bunyikan #GALAU.

    Tapi perjuangan masih belum berakhir, soalnya Leg-2 bakalan di gelar di Camp Nou, mudah²an para pasukan Catalan bisa Memaksimalkan kesempatan dan membalikkan keadaan. Amieen
    Keep Calm Visca El Barca Visca Cataluna :D

    Share foto Nobar Semalam :D suit..suit..

    CISCBALI & IndoBarca Chapter Bali




    Leave a Reply