Wow, Messi Masuk 100 Tokoh Berpengaruh Dunia versi Time

    Author: Bali Tour Destination Genre: »
    Rating


    Alhamdulillah, akhirnya Messi Masuk juga dalam 100 Tokoh paling berpengaruh Versi Majalah Time.
    Tahun lalu Messi juga sempat masuk nominasi namun sayang pria berpostur 169 cm itu gagal bersaing dengan kandidat yang lain, dan pada tahun ini namanya bertengger di urutan 89 (kenapa bukan pertama yah hehe).

    Penghargaan ini melengkapi prestasi Messi, setelah sebelumnya sempat menjadi Cover Majalah Time edisi Februari dan merupakan pesepakbola pertama yang berhasil jadi cover Majalah Time dengan judul cover "Leo King". Dan dalam daftar 100 Tokoh paling berpengaruh didunia versi Majalah Time ini, Messi juga menjadi satu²nya yang berasal dari cabang olahraga sepak bola.

    Leo King, melalui aksi-aksinya di lapangan telah menghibur berjuta-juta pasang mata di seluruh dunia. Menginspirasi begitu banyak anak-anak muda di planet ini untuk berprestasi seperti dirinya dan Mengubah dunia sepakbola dengan permainan atraktif.

    Nah, Sekarang sejenak kita bertanya pada diri sendiri. Sudahkah kita menjadi pribadi yang menghibur dan menginspirasi? Minimal bagi orang² di sekitar kita. Mengubah dunia dengan cara paling sederhana dengan mulai mengubah diri sendiri.

    Bravo Messi! Bravo, semoga bisa menjadi pribadi yang menginspirasi..:D

    Leave a Reply