wahh Dapat respon Positif dari sang idola :)

    Author: Bali Tour Destination Genre: »
    Rating


    Waaaaah...
    Gak nyangka banget 2 idolaku (Lobow dan Fadly Padi) merespon  dengan baik artikelku tentang Artis Kebanggan Kota Makassar . Tinggal menunggu tanggapan dari Maestro lagu² melow Ady My Soul hehe.


    Daeng Lobow Ilyas yang pertama saya tanyain tentang artikel saya tersebut dan responnya positif banget, dan beliaupun menganjurkan saya untuk menanyakan tanggapan dari Daeng Fadly dan Ady.
    (Nih #pamer dikir Reply-an dari Lobow hehe)




    Tanpa panjang² (norak banget bahasanya) akhirnya saya langsung Mention ke daeng Fadly dan Ady, dan ternyata dapat respon positif lagi, tapi kali ini cuma dari daeng Fadly dan beliau juga memberikan sedikit revisi tentang artikel saya tersebut dan yang gak disangka² beliau langsung Follow Back. wah sesuatu yang diluar dugaan banget, tapi Sesuatu bangetlah hehe.
    (#Pamer lagi Reply-an dari Fadly hahaha)



    Sekarang tinggal menunggu respon dari Ady My Soul, mudah²an saja beliau punya waktu untuk membaca artikel saya ini (Berharap dengan sangat).

    Nah....,
    Ini Ceritaku, apa cerita kalian (hahaha #Korban Iklan)
    Thx dah mau baca catatan yang gak jelas ini hahaha













    Leave a Reply